Beureukaih aseuli(Beureukah SVG, nominal 264 x 162 piksel, rayek beureukah: 2 KB)

Beureukah nyoe asaijih nibak Wikimedia Commons ngon kadang geungui lé proyèk-proyèk laén. Keutrangan bak on keutranganjih geupeuleumah di yup nyoe.

Ehtisa

Hareutoë
English: Icon of Content Translation tool. Text on icon: "文A"
Uroë buleuën
Asai MediaWiki software: Content translation tool
Ureuëng peugöt Language Engineering Team of the Wikimedia Foundation

Jeunèh lisensi

Cuplikan layar ini tidak mengandung bagian atau citra dari program berhak cipta, atau pemilik telah melepaskan hal tersebut dibawah lisensi bebas (yang seharusnya dicantumkan di bawah), dan mematuhi pedoman lisensi untuk cuplikan layar Wikimedia Commons. Anda dapat menggunakan gambar ini secara bebas sesuai dengan lisensi yang tercantum. Lisensi perangkat lunak bebas:

GNU head

Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2 atau lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat versi 2 dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: jika cuplikan layar ini memuat bagian yang bukan merupakan hasil langsung dari kode program, misal teks atau grafik yang bukan merupakan bagian dari program, lisensi untuk bagian tersebut harus dicantumkan terpisah.


Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonesia

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

lisensi Indonesia

GPL-2.0+ Indonesia

sejak Indonesia

8 Buleuen Sa 2014

tipe media Indonesia

image/svg+xml

Riwayat beureukaih

Neuteugon bak uroe buleuen/watèe keu neu-eu beureukaih nyoe ‘oh watèe nyan.

Uroe buleuen/WatèeBeuntuk ubeutDimènsiUreueng nguiBeunalaih
jinoë hat27 Buleuen Duwa 2019 22.05Beuntuk ubeut keu seunalén tiëp 27 Buleuen Duwa 2019 22.05264 × 162 (2 KB)Pginer-WMFColors aligned with the style guide: https://design.wikimedia.org/style-guide/visual-style_colors.html
29 Buleuen Limöng 2015 19.11Beuntuk ubeut keu seunalén tiëp 29 Buleuen Limöng 2015 19.11264 × 162 (3 KB)Romaine{{Information |Description ={{en|1=Icon of Content Translation tool}} |Source =MediaWiki software: Content translation tool |Author =Language Engineering Team |Date =2014-01-08 |Permissio...

laman di yup nyoe mupawôt u beureukaih nyoe:

Neungui beureukaih global

Wiki laén di yup nyoe geungui beureukaih nyoe:

Eu leubèh le neungui ban dum nibak beureukaih nyoe.

Metadata